Minggu, 18 Oktober 2009

Investasi melalui pengisian pulsa hp anda

Saat ini banyak cara untuk melakukan investasi. Dengan menabung di bank, mengikuti asuransi, atau yang lainnya.Berikut akan saya perkenalkan cara berinvestasi yang mudah dan murah. Program Dynasis ini TIDAK DIRANCANG untuk BERJUALAN PULSA. Konsepnya hanya merubah cara anda dalam membeli pulsa, jika biasanya anda membeli di toko arau counter pulsa, maka dengan mengikuti program ini anda dapat mengisi pulsa hp anda melalui hp anda sendiri.

Yang perlu anda lakukan adalah :

1> Buka website berikut http://www.dynasis.biz/nanazain
Baca dan daftarkan diri anda (GRATIS), setelah mendaftar anda akan mendapatkan ID dan PIN.
Anda juga akan mendapatkan link afiliasi (web replika), dimana anda dapat mempromosikan link tersebut kepada teman, tetangga, atau orang lain melalui sms, email ataupu iklan di internet (yg gratisan juga banyak). Karena semakin banyak orang yang mendaftar melalui link afiliasi anda, maka anda akan semakin banyak mendapat bonus.

2> Selanjutnya anda melakukan deposit, yang besarnya minimal 10.000,- plus biaya sms pengiriman/konfirmasi. Selanjutnya anda dapat mengambil pulsa dari deposit anda, kapanpun dan berapapun sesuai dengan saldo deposit anda. Anda dapat mengisi pulsa untuk nomor hp lain. Semakin banyak anda mengisi pulsa (untuk anda atau orang lain)semakin besar pula bonus yang akan anda dapatkan. Setiap bulannya anda hanya diwajibkan melakukan pengisisan pulsa ke hp anda minimal 10.000,-.

3> Anda dapat melihat langsung perkembangan downline (pendaftar melalui link afiliasi)anda serta bertambahnya bonus anda langsung di member area website dynasis. Anda dapat menguangkan bonus tersebut tiap bulannya.

Bagaimana mudah kan ? Tanpa mengeluarkan uang tambahan, hanya dengan merubah cara pembelian pulsa maka anda sudah melakukan investasi untuk masa depan anda. Gabung segera !!

1 komentar:

  1. I am trusting a similar best exertion from you later on also. Truth be told your exploratory writing aptitudes has propelled me.

    Thanks
    A Leading Private Investigators Firm In Singapore
    www.sk.com.sg/search-for-information/private-investigator-in-singapore

    BalasHapus