Minggu, 11 Oktober 2009

Hosting

Jika anda pengguna internet, bukankah anda dapat membuka berbagai jenis website yang anda inginkan ? Nah, agar pemilik website tersebut dapat menampilkan website miliknya ke dunia maya (internet) maka pemilik website membutuhkan jasa hosting. Bukan website yang gratisan lho...

Jasa hosting memberikan account hosting (sejumlah ruang disk, account email, akses FTP, dll) kepada pemilik website, agar nantinya dapat meng up-load file-file website yang selanjutnya dapat dibaca oleh pembaca/pengunjung website. Standar umum yang digunakan untuk menentukan paket-paket hosting adalah besarnya disk space dan limit bandwidth.

Hampir semua perusahaan hosting memberikan penawaran yang menarik, dari harga yang murah, uptime yang tinggi, dan lainnya. Sekarang tinggal anda sebagai konsumen harus jeli memilih layanan web hosting yang mana yang dapat diandalkan dan memberikan pelayan yang prima.

Selain sebagai pengguna jasa hosting, anda dapat juga mendaftar sebagai afiliasi penyedia jasa hosting tersebut. Anda tinggal mendaftar pada link atau menu afiliasi/affiliate yang ada pada website mereka, dan anda akan mendapatkan sebuah link afiliasi (URL) dan banner untuk dipasang di website anda dan dipromosikan. Jika ada pengunjung website anda mengklik link atau banner yang anda pasang, dan selanjutnya dia melakukan transaksi layanan jasa hosting tersebut, maka anda akan mendapat komisi.
Besarnya komisi dapat anda baca sewaktu anda mendaftar sebagai afiliasi jasa hosting tersebut.

RUMAH WEB

1 komentar:

  1. mantap gan...

    jangan lupa kunjungan balikya http://goo.gl/ERFhE

    BalasHapus