Senin, 12 Oktober 2009

Valas

Mencoba bermain valas di rumah melalui internet

Mengapa harus membuang waktu sia-sia di jalanan jika kita dapat melakukannya di rumah, tanpa harus memberi bonus atau insentif terhadap sesorang (broker) yang membantu menambah modal atau investasi kita di valas. Di dalam bermain valas, biasanya seseorang yang mempunyai uang/modal akan mempercayakan uangnya pada seseorang (broker) untuk ikut dalam valas karena merasa tidak mampu melakukannya sendiri.

Kita dapat belajar valas sendiri dirumah melalui internet, anda tidak harus bermain valas langsung secara online, anda dapat belajar secara virtual (mencoba-coba) terlebih dahulu, tetapi seperti sudah bermain valas secara online sungguhan. Anda dapat mendaftar MARKETIVA disini, anda akan mendapat modal awal $10.000 untul belajar secara virtual, serta mendapat modal sesungguhnya sebesar $5 untuk bermain valas secara online, jika anda sudah memahami cara bermain valas.

Bagaimana dengan tips diatas, supaya lebih jelas sebaiknya anda mencobanya sendiri langsung, jika anda sedang ber-internet di rumah, berarti anda sudah bekerja dan menghasilkan uang di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar