Rabu, 21 Oktober 2009

Cari Uang

Mencari uang dengan ikut survey

A.W. Survey adalah website yang bergerak dibidang survey. Seperti kebanyakan survey, diperlukan responden sebagai sumber data penelitian pihak yang melakukan survey. Anda disini berlaku sebagai responden. Dan seperti hal-nya survey yang dilakukan secara profesional maka responden akan mendapatkan imbalan.

Survey ini memang menggunakan bahasa inggris, tapi bahasa inggris yang digunakan adalah bahasa inggris yang mudah dipahami. Coba anda pertimbangkan, hanya dengan duduk didepan komputer/internet, hanya menjawab pertanyaan seperti yang diminta, anda akan mendapatkan uang ($).

Coba anda daftar pada link diatas, dengan hanya mendaftar anda akan mendapatkan uang sebesar $6. Selanjutnya anda sebagai responden hanya diminta me-review atau memberi komentar terhadap website-website yang mereka tunjukkan. Hanya dalam tiga kalimat sederhana. Hanya butuh waktu kurang lebih lima menit untuk tiap website. Dan setiap website yang anda beri komentar anda akan mendapatkan dolar (~$4).

Anda juga akan menemukan banyak website survey berbayar lainnya di A.W.Survey. Dimana anda juga dapat menjadi afiliasi mereka. Dengan mendaftar dan mengikuti survey, berarti banyak manfaat yang anda ambil;
1> mendapat uang bayaran ( anda akan menemukan banyak web survey berbayar lainnya)
2> melatih bahasa inggris anda (hanya memerlukan komentar sederhana)
3> dapat menjadi afiliasi mereka (dapat uang juga)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar