Senin, 30 November 2009

PTR

Anda sudah pernah mendengar atau mengetahui tentang PTR (Paid To Read) ?. Program ini pada dasarnya hampir sama dengan program PTC (Paid To Click), yaitu kita diminta untuk melihat tayangan promosi suatu website selama sekian detik (60/30/15 detik). Pada program PTR ini kita akan dikirimi e-mail (promosi website), terserah kita mau dikirim kemana e-mail tersebut, bisa ke alamat e-mail kita langsung, atau ke e-mail dalam link-website dari program yang kita ikuti.

Banyak sekali program PTR yang ditawarkan, dalam hal ini saya akan membahas program PTR yang berbahasa Inggris, karena kompensasi atau bonus yang ditawarkan dalam $$ (??). Selanjutnya terserah anda mau memilih program PTR mana yang kira-kira dapat dipercaya atau 'kredible'.

Besarnya hasil atau bonus dari tiap email yang kita terima dan dibaca (sesuai waktu minimal yang ditetapkan)bervariasi; dari mulai $0.01 , $1, $2, $20, $100, sampai $200.
KIta akan diberi $200 tiap email yang kita baca ??. Nah disinilah kepiawaian anda dalam memilih program PTR mana yang kira-kira akan diikuti dan mereka benar-benar 'kredible'. Untuk itu sebaiknya anda membaca dengan teliti apa-apa saja yang ditawarkan dan disyaratkan oleh masing-masing program tersebut.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Disini akan diperkenalkan beberapa saja diantaranya, dengan variasi pilihan bonus atau hasil yang kita terima.
Donkeymails akan membayar 0.25 cents untuk 15 detik waktu yang anda luangkan untuk tiap mail yang anda baca.Tetapi anda bisa mengambil uang yang anda peroleh walaupun hanya $1.
Richestmails membayar $100 per mail, dengan pengambilan uang minimal menunggu $20000.
2dollarmail membayar $2 per mail, dan pengambilan uang minimum $500.
20euromail membayar $20 per mail, dan pengambilan uang minimum $2000.
Akan tetapi kondisi diatas adalah berlaku bagi anggota gratisan atau 'free member', anada dapat merubah status keanggotaan anda menjadi anggota berbayar. Bagi mereka dengan status anggota berbayar, maka syarat atau kondisi diatas akan berbeda, misalkan tentang nilai minimal uang yang dapat diambil, bonus yang diperoleh, atau lainnya.

Jika anda ingin mencoba, DAFTAR saja, GRATIS, tapi anda juga perlu pintar memilih-milih program mana yang sebaiknya diikuti.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar