Minggu, 22 November 2009

Afiliasi PeopleString

Sudahkah anda mendengar tentang PeopleString, pada dasarnya PeopleString merupakan web berbasis pertemanan seperti Facebook atau Twitter yang lebih banyak penggunanya. Akan tetapi disini anda akan mendapat bonus/pendapatan dengan semakin banyak teman yang berhasi anda ajak untuk bergabung di PeopleString.

Untuk pendaftaran anda tidak dikenakan biaya alias GRATIS. Anda akan mendapat bonus sebesar $0.03 untuk pendaftaran anda. Selanjutnya anda akan mendapatkan beberapa pertanyaan (survey), dan jika anda jawab survey tersebut maka selanjutnya anda akan mendapatkan $1.5 .

Untuk saat ini bagi yang tinggal di USA dan Canada lebih banyak kesempatan untuk mendapat bonus tambahan yang diberikan karena kesedian menerima 'mail' dari PeopleString. Mungkin lambat laun hal tersebut juga bisa berlaku untuk kita di Indonesia.

Jika anda sudah mendaftar anda akan mendapatkan link yang perlu anda promosikan agar teman-teman anda mendaftar ke PeopleString melalui link anda tersebut. Setiap orang yang mendaftar melalui link anda, maka anda akan mendapat bonus sebesar $5 .

PeopleString juga akan memberikan bonus tambahan bagi mereka yang sering membuka website PeopleString. Jadi kalau anda ingin memperbesar bonus yang dapat diterima, yang bisa dilakukan adalah mempromosikan link anda, sehingga banyak yang mendaftar melalui link anda, dan sering-sering membuka website tersebut.

Jika bonus anda sudah mencapai $25 , bonus tersebut sudah bisa diambil atau diuangkan. Mudah bukan ? Jika anda belum mendaftar, anda bisa KLIK DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar